Prakom Kankemenag Kota Semarang Sharing Ilmu Kediklatan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Ruang rapat Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Semarang, pagi ini, Senin (20/6/2022) dipenuhi oleh Jabatan Fungsional Tertentu (JFT), diantaranya perencana, arsiparis, pranata komputer (prakom), Analis Pengelola Keuangan (APK) Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) dan Pengelola Keuangan (PK) APBN.

Arya Maulana selaku prakom Kankemenag Kota Semarang, dalam kesempatan tersebut melakukan sharing ilmu terkait kegiatan kediklatan yang baru saja diikutinya pada 13-17 Juni 2022, yang diselenggarakan oleh Balai Diklat Keagamaan (BDK) Semarang.

“Selepas kegiatan kediklatan yang saya ikuti selama hampir 1 minggu, para peserta Diklat diminta untuk membuat Karya Tulis Ilmiah (KTI). Salah satunya melalui pensosialisasian hasil diklat kemarin kepada rekan-rekan JFT disini. Lebih tepatnya sharing ilmu saja,” terang Arya.

Hal ini pun ditanggapi positif oleh rekan-rekannya. “Alhamdulillah hari ini bertambah ilmu. Terima kasih Mas Arya, semoga dimudahkan dalam menyusun KTInya,” tutur Twianita Happy Silaming Utami selaku APK APBN yang ikut dalam gelaran tersebut.

Hal senada juga disampaikan Endang Setyowati, Andina Kartika Sari, Oktanto Adi Murtono dan Siti Rahmah. Mereka juga mengungkapkan terima kasih atas sharing ilmu yang telah disampaikan oleh Arya Maulana.(Dintha/NBA/rf)