Kepala Kemenag Kab. Pekalongan Jalin MoU dengan RS Prima Sehat

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kab. Pekalongan (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, Imam Tobroni menandatangani nota kesepakatan atau Memorandum of Understanding (MoU) bersama Direktur Rumah Sakit Prima Sehat Pekalongan, Retno Tri Probowati, bertempat di ruang rapat Zona Integritas Kantor Kemenag Kab. Pekalongan, Jum’at (22/03/2024).

Disaksikan Kepala Subbag Tata Usaha Kemenag Kabupaten Pekalongan, MoU sebagai kesepakatan bersama untuk menjalin kerjasama dalam pemberian bantuan pelayanan kerohanian bagi pasien RS Prima Sehat sesuai dengan agama yang dianutnya.

Kepala Kemenag Kabupaten Pekalongan, Imam Tobroni menyambut baik kerjasama rohaniwan dan mengingatkan agar kerjasama dalam pelayanan rohaniwan ini tidak hanya sebatas formalitas saja,

“Dalam pelaksanaannya kami Kementerian Agama akan menyiapkan rohaniwan yang diperlukan sesuai dengan agama pasien,” tuturnya.

Sementara itu Direktur RS. Prima Sehat Pekalongan Retno Tri Probowati, menyampaikan bahwa kerjasama tersebut sebagai salah satu upaya peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, bahwa selain tenaga medis pihaknya juga sangat membutuhkan tenaga rohaniwan.

Ia juga berkomitmen bahwa pihaknya akan menjalankan kerjasamanya yang telah disepakati dengan semestinya dan berharap dengan adanya pelayanan rohani untuk pasien, maka tingkat keberhasilan RS. Prima Sehat Pekalongan dalam menyembuhkan penyakit bisa meningkat. (MTb/bel)