Kepala MAN 1 Kota Semarang Berikan Apresiasi kepada Siswa Berprestasi

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang-Sabtu (26/11/2022) bertempat di aula madrasah, Kepala MAN 1 Kota Semarang, H. Tasimin, didampingi Waka Kesiswaan, Waka Kurikulum dan Koordinator Lomba Akademik, memberikan penghargaan berupa uang pembinaan kepada siswa-siswi yang berhasil meraih prestasi dalam bidang akademik selama periode Januari-November 2022.

Selama periode itu, terhitung 503 prestasi berhasil diraih siswa-siswi MAN 1 dalam berbagai ajang perlombaan.

Pada sambutannya, H. Tasimin menyampaikan apresiaai atas raihan prestasi tersebut. “Terima kasih atas prestasi yang telah ditorehkan oleh siswa-siswi MAN 1, sehingga mampu mengharumkan nama madrasah, baik di tingkat lokal, provinsi, maupun nasional. Tak hanya itu, prestasi ini pun mendapatkan apresiasi dari masyarakat,” tuturnya.

Pada bagian lain, Waka Kurikulum, Aris Fahkrudin menerangkan, pada tahun pelajaran yang akan datang, kelas unggulan akan lebih diintensifkan supaya mampu meningkatkan raihan prestasi.

Salah satu siswa peraih prestasi, Citra Adinda, merasa senang dan bersyukur atas penghargaan yang diberikan madrasah. “Saya akan lebih bersemangat untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi,” ungkapnya. Saat ini, madrasah-madrasah di Indonesia semakin menunjukkan eksistensinya. Kementerian Agama pun menggelar berbagai ajang perlombaan sebagai wadah pengembangan potensi dan peningkatan prestasi peserta didik, sehingga slogan Madrasah Mandiri Berprestasi betul-betul terwujud secara nyata.(Rosidi/NBA/bd)