Ketua DWP Imbau Soliditas Pengurus dan Anggota

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Dalam kegiatan Pisah Sambut Kakankemenag Kota Semarang yang di gelar di aula setempat, Kamis (4/5/2023), perwakilan pengurus dan anggota DWP juga turut hadir.

Pada kesempatan itu, mereka memberikan ucapan selamat datang kepada Ketua DWP yang baru, dan ucapan selamat melaksanakan tugas di tempat baru bagi Ketua DWP yang lama.

Sri Astutik Nurul Hidayah Ahmad Farid selaku Ketua DWP Kankemenag Kota Semarang yang menggantikan Dwi Yuliarti Mukhlis Abdillah, menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari pengurus dan anggota DWP, dan juga mengimbau dukungan dan kerjasama dari jajarannya.

“Terima kasih, mohon bimbingan, arahan, dukungan dan kerjasamanya,” ucapnya sembari menjabat tangan para pengurus dan anggota DWP Kankemenag Kota Semarang yang menyalaminya.

Ia memiliki harapan besar akan soliditas pengurus dan anggota DWP guna kemajuan organisasi yang dipimpinnya, karena menurutnya, organisasi akan terus eksis dan berkembang jika seluruh unsur yang ada didalamnya saling memberikan support.

Sri Astutik berharap, akan ada pertemuan lanjutan untuk perkenalan lebih intens, juga pembahasan lebih lanjutan program kerja DWP Kankemenag Kota Semarang kedepan.(Rus/Arya/NBA/bd)