Ketua DWP Kankemenag Kota Semarang Hadiri Raker DWP Kota Semarang Bulan Oktober 2023

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Semarang (Humas) – Selasa (18/10/2023), Sri Astutik Nurul Hidayah Ahmad Farid selaku Ketua DWP Kankemenag Kota Semarang menghadiri Raker DWP Kota Semarang bulan Oktober 2023 yang digelar di Gedung PKK, Jalan Dr. Sutomo Nomor 9A Kota Semarang.

Sri Astutik menuturkan, dalam Raker tersebut, Ketua DWP Kota Semarang kembali mengingatkan keaktifan Unsur Pelaksana (UP) DWP se-Kota Semarang dalam pembuatan e-Reporting. “Bu Lies Iswar, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Semarang menyampaikan, Kota Semarang berada pada posisi ke-2 setelah Kabupaten Sukoharjo dalam jumlah pengiriman Laporan Pelaksanaan Program Kerja atau LPPK DWP tahun 2023. Meskipun pada posisi kedua, tetapi jumlah laporan kegiatannya terpaut cukup banyak, sehingga Ibu Ketua mengimbau kepada seluruh UP agar lebih giat dalam membuat e-Reporting,” tuturnya.

Selain itu,  mengatakan pesan Ketua DWP Kota Semarang. “Bahkan, Ibu Lies menyarankan kepada kami, untuk mengadakan kegiatan yang non budgeter, yang sekiranya bisa menghasilkan pemberitaan yang banyak, sehingga bisa mendongkrak penambahan jumlah pelaporan e-Repoting DWP,” ujar Sri Astutik.

Ketua DWP Kankemenag Kota Semarang pun menindaklanjutinya dengan membuat ringkasan beberapa kegiatan yang diikutinya, untuk diunggah oleh admin ke dalam e-Reporting.(Nba/bd)