Ketua DWP Kemenag Jateng: Terus Berintegritas dalam Mengemban Tugas

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang (Humas) – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenag Prov. Jateng Linda Musta’in Ahmad beserta jajarannya hadir dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan administrator di lingkungan Kanwil Kemenag Prov. Jateng, Senin pagi (3/4). Pelantikan dilakukan langsung oleh Kakanwil Musta’in Ahmad di Aula Lt. 3 Gedung A Kanwil Kemenag Prov. Jateng dan disaksikan Kabid Penaiszawa Afief Mundzir dan Kabid Urais Zainal Fatah. Kedua Pejabat yang dilantik ialah Muhammad Kafit sebagai Kepala Kemenag Kab. Rembang dan Muhammad Fatah sebagai Kepala Kemenag Kab. Blora.

Hadir pula Kabag TU Wahid Arbani berserta para Kabid dan Pembimas pada Kanwil Kemenag Prov. Jateng serta seluruh Kepala Kemenag Kabupaten/Kota se Jawa Tengah.

“Saya berharap dengan dilantik dan serah terima jabatan siang ini, kinerjanya dapat semakin meningkat demi kepentingan Kementerian Agama dalam melayani umat,” pesannya.

Ketua DWP juga menyampaikan supaya Pejabat yang telah dilantik dapat terus berintegritas dalam mengemban seluruh tugas. Pastilah disemua tempat penugasan ada sesuatu yang harus dijaga dan dipertanggungjawabkan serta tantangan yang harus dihadapi.

Pelantikan diakhiri dengan ucapan selamat kepada para Pejabat yang dilantik oleh Kakanwil berserta Ketua DWP Kanwil diikuti Kabag TU dan segenap tamu undangan serta petugas yang hadir. (ps/rf)