Ketua DWP Kemenag Kota Semarang Bagikan Oleh-Oleh Raker

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Selasa (19/10/2022) Dwi Yuliarti Mukhlis Abdillah selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama (Kemenag) Kota Semarang menghadiri rapat kerja (raker) DWP Kota Semarang, yang digelar di Gedung PKK lantai 3 Semarang.

Dengan berseragam kerja DWP warna salem, mengenakan kerudung warna senada, dan bersepatu pantofel hitam, wanita langsung berkacamata itu pun nampak anggun melangkah menuju ke ruang pertemuan sambil menenteng tas warna hitam pula.

Ia berujar, senang menghadiri raker yang digelar rutin setiap bulan tersebut. “Menghadiri raker tidak hanya sebatas mendengarkan laporan dan menerima pembinaan serta arahan dari Ketua DWP Kota Semarang, tapi juga sebagai ajang silaturahmi dengan Unsur Pelaksana (UP) DWP lainnya se-Kota Semarang,” tuturnya.

“Biasanya kami akan saling sharing tentang kegiatan apa saja yang telah dilaksakan oleh masing-masung UP, sehingga bisa menambah referensi kegiatan yang memungkinkan untuk dilaksanakan di DWP kita,” ujarnya.

Pada raker kali ini, kegiatan diisi dengan penyampaian materi tentang tips menjaga kesehatan kulit dan kecantikan yang disampaikan oleh dr. Tara dari Klinik Aesthetics Skin. “Kami diajarkan bagaiaman menjaga kulit, terutama kulit wajah agar tetap sehat, bersih, cerah, di segala usia,” katanya.

Ia menuturkan pula, ada beberapa catatatn penting yang disampaikan oleh Ketua DWP Kota Semarang dalam raker, diantaranya tentang penyetoran iuran anggota dari masing-masing UP DWP, pembelian majalah Nadia, pembagian kupon donatur Panti Wredha Yayasan Sosial Harapan Ibu. “DWP Kota Semarang memiliki 1 panti wredha binaan dibawah Yayasan Sosial Harapan Ibu. Pengelolaan panti wredha adalah secara mandiri, oleh karenanya Ibu Ketua DWP Kota Semarang mengajak kepada semua UP DWP se-Kota Semarang untuk turut mengulurkan tangan guna kelangsungan panti wredha Harapan Ibu,” terangnya.

Selepas mengikuti raker, Dwi Yuliarti Mukhlis Abdillah segera membagikan oleh-oleh kegiatan raker kepada pengurusnya, untuk ditindaklanjuti.(NBA/bd)