Ketua DWP Kemenag Kota Semarang Beri Ucapan Selamat kepada Ketua DWP Kota Semarang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Dalam Raker DWP Kota Semarang yang digelar di Gedung PKK Lantai 3, Selasa (11/7/2023), Ketua DWP Kemenag Kota Semarang bersama dengan Ketua UP DWP lainnya yang hadir dalam kegiatan tersebut, memberikan ucapan selamat atas pertambahan usia Lies Iswar Aminuddin selaku Ketua DWP Kota Semarang.

Pemilik nama lengkap Listyati Purnama Rusdiana tersebut pun nampak senang mendapat perhatian dari Ketua UP DWP se-Kota Semarang, karena ia tak menyangka akan mendapat kejutan saat Raker.

“Hari ini Ibu Lies berulang tahun, oleh karenanya, kami Ketua DWP UP se-Kota Semarang berinisiatif memberikan kejutan dalam acara Raker,” tutur Sri Astutik Nurul Hidayah Ahmad Farid selaku Ketua DWP Kankemenag Kota Semarang.

Ia menerangkan, pemberian kejutan ini sebagai bentuk pemberian perhatian dan keguyuban UP DWP se-kota Semarang. “Kejutan ini merupakan bagian dari bentuk perhatian kami kepada Ibu Ketua DWP Kota Semarang, dan rasa kebersamaan kami sebagai bagian dari keluarga besar DWP Kota Semarang,” ujarnya.

Ia berharap, soliditas UP DWP se-Kota Semarang bisa terus terbangun dan terjaga dengan baik.(NBA/bd)