Ketua DWP Kemenag Kota Semarang Pelajari Kreasi Hidangan Berbahan Dasar Agar-Agar

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Semarang (Humas) – Ibu harus kreatif dan inovatif, oleh karenanya, dalam kegiatan Rapat Kerja DWP Kota Semarang yang digelar di Gedung PKK, Jalan Dr. Sutomo No.9A Semarang, Selasa (17/10/2023), dihadirkanlah perwakilan dari PT. Nutrijell untuk memberikan edukasi aneka hidangan berbahan dasar agar-agar.

Demikian disampaikan Sri Astutik Nurul Hidayah Ahmaf Farid, Ketua DWP Kankemenag Kota Semarang, selaku salah satu peserta kegiatan.

“Tadi didemonstrasikan kreasi nutrijell menjadi berbagai hidangan, diantaranya membuat es kopyor sintetis berbahan dasar nutrijell,” tutur Sri Astutik.

Ia mengatakan, proses pembuatannya mudah, dan bahan dasarnya juga mudah didapat. “Tidak membutuhkan bahan banyak, barangnya mudah diperoleh, dan cara membuatnya juga tidak rumit, sehingga gampang untuk dipraktikkan,” ujarnya.

Sri Astutik bertekad, akan mengajarkan ilmu yang diperolehnya kepada jajarannya. “Pada pertemuan DWP Kemenag Kota Semarang yang akan datang, kreativitas ini harus ditularkan ke Ibu-Ibu lainnya, karena tidak hanya bisa memberikan sajian yang berbeda untuk keluarga, tetapi juga bisa mendatangkan peluang bisnis,” ungkapnya.(Nba/bd)