KKG PJOK KKMI 04 Pemalang Gelar Lomba PBB Dasar dan Variasi

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Pemalang – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pemalang, Roziqun membuka kegiatan Lomba PBB Dasar dan Variasi di Pondok Pesantren Nurul Huda Al Karimi Mereng, Kecamatan Warungpring pada hari Selasa (25/7). Kegiatan ini diselenggarakan oleh KKG PJOK KKMI 04 wilayah Kecamatan Randudongkal dan Warungpring yang diinisiasi oleh Pengawas Madrasah Ibtidaiyah, Tusiyati bekerjasama dengan Koramil Randudongkal Pemalang.

Dalam sambutannya, Roziqun menyampaikan bahwa dengan lomba PBB dasar dan variasi dapat meningkatkan kreativitas, inovasi, dan citra madrasah menuju madrasah hebat bermartabat mandiri berprestasi.

“Saya berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahun agar dapat menanamkan jiwabbul wathon minal iman”, kata Roziqun.

Menurut ketua panitia, Riset selaku Ketua KKG PJOK Kecamatan Warungpring dan Randudongkal, lomba PBB dasar dan variasi diikuti oleh sejumlah 22 MI dari KKMI 04 wilayah Kecamatan Randudongkal dan Warungpring.

“Setiap MI terdiri dari 22 siswa siswi MI KKMI 04 wilayah Kecamatan Randudongkal dan Warungpring. Diharapkan melalui lomba ini, dapat menanamkan kedisiplinan dalam berbaris, sehingga dapat diimplementasikan pada disiplin belajar, disiplin berbicara dan bertindak,” terang Riset. (ifr/fi/rf)