Kunjungi RA Masyithoh 5 Kota Magelang, Kepala KanKemenag Berikan Motivasi

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Magelang – Pagi ini mengawali aktivitas tugasnya Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Magelang lakukan kunjungan mendadak ke RA Masyithoh 5 Kota Magelang, (Kamis, 14/9).

Sofia Nur yang didampingi Humas Kankemenag Kota Magelang berkeinginan melihat secara langsung proses pembelajaran di Raoudhotul Athfal (RA) yang menjadi binaanya.

Dalam kunjungannya itu selain berikan semangat kepada guru di RA Masyithoh 5 untuk selalu berinovasi dan tidak lelah untuk selalu meningkatkan kualitas hasil peserta didik, juga berinteraksi dengan siswa siswi.

Kankemenag Kota Magelang dalam kunjungannya menyampaikan jika kegiatan yang dilakukan juga dalam rangka evaluasi dan pelaksanaan fungsi kontroling.

”Saya sengaja lakukan tinjauan langsung ke RA ini karena ingin memastikan bahwa para guru RA Masyithoh 5 telah melaksanakan proses pembelajaran sebagaimana ketentuan yang ada,” tegas Sofia Nur.

”Saya yakin pengawas madrasah juga telah berikan pendampingan intens atas proses pembelajaran  di RA. Dan terbukti semuanya berjalan dengan baik. Semoga para guru RA Masyithoh 5 tetap bersemangat dan fokus untuk selalu meningkatkan kualitas hasil peserta didiknya,” imbuh Sofia.

Dikesempatan itu kepala kantor juga berinteraksi langsung dengan para siswa RA Masyithoh 5 Kota Magelang dengan sapaan dan mengajaknya bernyanyi bersama. (Hari/bel).