Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Embarkasi Solo, Demi Kenyamanan Calon Haji

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Boyolali (Humas PPIH) – Dalam rangka mencegah penyebaran virus covid-19 dan menjaga kesehatan calon jamaah haji, Unit Pengelolaan Asrama Donohudan melaksanakan penyemprotan disinfektan di Gedung Mekah. Penyemprotan dilakukan di ruang publik dan di kamar calon jemaah haji. Dua orang petugas dengan semangat menyemprot di gedung Mekah lantai 1 blok A (06/06).

“Setelah calon jemaah haji keluar dari gedung Mekah dan dilepas menuju bandara, petugas asrama membersihkan ruangan, kamar dan tempat – tempat yang digunakan calon jemaah haji serta menyemprotkan disinfektan. Hal ini dilakukan supaya kloter berikutnya yang akan menempati sudah bersih dan higienis,” kata Bambang Sumanto Kepala Unit Pengelolaan Asrama Donohudan.

Bambang sampaikan tujuan penyemprotan disinfektan ini dilakukan dengan tujuan supaya calon jemaah haji tidak khawatir terhadap kebersihan dan higienitas ruang yang ditempati sehingga  nyaman selama berada di Embarkasi Solo.

Selanjutnya Bambang juga berpesan karena virus corona tidak kasat mata maka calon jemaah haji untuk tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mengurangi resiko penularan, sehingga dapat diberangkatkan ke tanah suci dengan sehat dan aman. (Humas PPIH)