Lepas Pegawai Purna Tugas, Kasubbag TU Imbau Pegawai Berkinerja Lebih Baik

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Senin (30/5/2022) Rachmad Pamudji selaku Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Semarang memberikan beberapa pesan pada kegiatan pelepasan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan kerjanya yang akan memasuki masa purna tugas per 1 Juni 2022.

Bertempat di aula kantor, kegiatan dihadiri oleh Mindarsih Sulami pegawai Seksi Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam dan Darlin Pengawas Pendidikan Agama Islam (PAI) yang akan memasuki masa purna tugas pada 1 Juni 2022, dan pegawai Kankemenag Kota Semarang.

Pamudji menuturkan bahwa Darlin dan Mindarsih Sulami adalah contoh pegawai yang tuntas sebagai ASN dengan baik. “Beliau adalah ASN yang aktif dan produktif sampai di akhir masa tugasnya,” tuturnya.

“Kami ucapkan selamat kepada Pak Darlin dan Bu Mimin, semoga purna menjadi ASN Kankemenag Kota Semarang tetap bisa mendarmabaktikan diri di lingkungan masyarakat,” pesannya.

“Bu Mimin sudah membaktikan diri selama 33 tahun, Pak Darlin hampir 30 tahun, tentu suatu pengabdian yang patut kita apresiasi. Tugas kami adalah melanjutkan perjuangan Pak Darlin dan Bu Mimin,” ujarnya.

“Sebagai generasi di bawah Bu Mimin dan Pak Darlin, seyogyanya kita dapat berkinerja lebih baik,” imbau Pamudji kepada pegawai yang ikut dalam gelaran tersebut.

Pamudji berharap silaturahmi tetap terjalin dengan baik, meskipun keduanya telah purna sebagai ASN Kankemenag Kota Semarang.

Dalam kesempatan tersebut, Pamudji juga menyerahkan cindera mata kepada Darlin dan Mindarsih Sulami sebagai tanda kasih dari rekan-rekannya, begitupun dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kankemenag Kota Semarang, yang juga menyerahkan kenang-kenangan kepada Mindarsih Sulami yang telah purna pula sebagai pengurus DWP.(Tina/NBA/bd)