Lepas Sambut Pegawai MTs N 1 Pekalongan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN – Bertempat di ruang guru Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTs N) 1 Pekalongan, acara pisah sambut pegawai Madrasah telah diselenggarakan pada Sabtu (21/1/2023). Kegiatan diawali dengan sambutan dari Kepala MTs N 1 Pekalongan, Mukhlisin. Dalam sambutanya Ia menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi yang telah diberikan oleh Ade Irma Suryani.

”Terima kasih atas dedikasi Ibu Ade Irma Suryani yang telah mengabdikan diri di madrasah ini. Atas nama madrasah dan keluarga besar MTs N 1 Pekalongan mohon maaf atas segala kesalahan baik di sengaja ataupun tidak di sengaja, semoga  Ibu Ade di tempat tugas yang baru bisa melaksanakan tugas sesuai fungsinya. “ucapnya

Sementara itu Ade Irma Suryani dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada keluarga besar MTs N1 Pekalongan.

“Saya ucapkan terima kasih pada semua warga Madrasah karena saya sudah di perbolehkan belajar dan banyak pengalaman, mohon maaf apabila selama bergaul ada tutur kata atau perilaku yang tidak sopan, terima kasih atas doa dan bimbingannya. Mohon doanya semoga di tempat yang baru bisa bermanfaat dan barokah.  Saya mohon doa restu dari semuanya supaya saya slalu diberi kesehatan bisa menjalankan tugas ditempat baru,” ungkapnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan perkenalan pegawai baru yaitu Nasikon, yang sebelumnya bertugas di Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Kab. Pekalongan. “Saya ucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk belajar dan mencari pengalaman di MTs N 1 Pekalongan ini. Mohon bimbingan, arahan,dan kerjasamanya  dari bapak ibu semuanya”, tuturnya.

Acara diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan. Selamat bertugas di tempat yang baru Bu Ade Irma, Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu (PLHUT) Kab. Pekalongan, sukses selalu dan kami ucapkan selamat datang kepada pegawai baru, bapak Nasikon semoga dapat meneruskan dan melanjutkan perjuangangan Bu Ade Irma Suryani di MTs Negeri 1 Pekalongan. ( IY, US/MTb/bd)