LP3H MA Jateng Imbau Dukungan DPRD dalam Sertifikasi Halal

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Selasa, 21 Februari 2023, Pengurus Wilayah Mathla’ul Anwar Jawa Tengah bersilaturahim ke DPRD Jateng di Gedung Berlian Jawa Tengah.

Hadir pada kesempatan itu H. Agus Haryadi selaku Sekretaris PW Mathla’ul Anwar Jateng, Ustadz Setiawan selaku Wakil Sekretaris, Ustadz Rosidin selaku Bendahara, dan Wakil Sekretaris PW General Muda (Gema MA) Ahlis Labib Al Fannan.

Rombongan PW MA Jateng disambut oleh H. Agung Budi Margono selaku perwakilan DPRD Jateng beserta jajarannya.

Secara singkat H. Agus Haryadi menyampaikan maksud dan tujuan kehadiran PW MA Jateng untuk membangun sinergitas dan kerjasama dengan DPRD Jateng. “Silaturahmi kami dalam rangka membangun sinergitas dan kerjasama antara Mathla’ul Anwar Jateng yang terdiri dari Muslimat MA, Gema MA serta PD Mathla’ul Anwar Kota Semarang, dengan DPRD Jateng,” tuturnya.

  1. Agung Budi Margono, dalam sambutannya mengungkapkan senang atas kedatangan PW MA Jateng. “Dalam mensukseskan program kerja yang telah ditetapkan, Pemerintah dan anggota Dewan baik pusat maupun daerah tidak bisa bekerja sendiri, akan tetapi diperlukan kerjasama dengan instansi, lembaga, organisasi kemasyarakatan seperti Mathla’ul Anwar,” ujarnya.

“Kami siap membantu terkait dengan aspirasi ajuan dan usulan dari Mathla’ul Anwar guna kemajuan Jawa Tengah,” ungkapnya secara diplomatis.

“Tentunya akan diselaraskan dengan program yang telah kami susun, mengingat saat ini kegiatan di tahun 2023 sudah berjalan,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Sekretaris PW Mathla’ul Anwar juga menyampaikan tentang Program LP3H. “Saat ini LP3H MA Jateng telah mendampingi 100 pelaku usaha, sebagian telah menerima sertikaf halal, sisanya masih dalam proses,” katanya.

Ia berharap, melalui audiensi ini, LP3H meminta dukungan DPRD Jateng dalam program Sertifikasi Halal.(Agus Haryadi/NBA/bd)