Luciana Ani: “Yang Penting Tertawa”

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Magelang – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kankemenag Kota Magelang ikuti lomba dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 yang digelar oleh DWP Kota Magelang di Gedung Wanita Jl. Veteran No. 4 Magelang, (Jum’at, 19/8).

Bermacam permainan kelompok dilombakan untuk mempererat silaturahmi antar anggota DWP, serta untuk memupuk jiwa kebersamaan. Permainan yang dilombakan diantaranya menangkap belut, estafet tepung, balap sarung, permainan bola dan lain sebagainya.

Acara berlangsung dengan meriah, mengingat berbagai adegan lucu secara spontan dipertontonkan. Seluruh peserta larut dalam kebahagiaan dengan mengumbar senyum dan gelak tawa menyaksikan rekan-rekannya malakoni permainan dan berupaya saling mengungguli.

Berkomentar disela-sela kegiatannya, Luciana Ani peserta lomba dari DWP Kankemenag Kota Magelang mengatakan “Wah seru, meskipun kelompok kami belepotan tersiram tepung dan tidak menang tapi kami gembira,” ujarnya sambil tersenyum.

“Menang bukan menjadi target kami. DWP Kankemenag Kota Magelang hadir dan mengikuti lomba tidak lain hanya untuk menyemarakkan HUT RI Ke-77. Lomba ini momen 17-an, menang dan kalah bukan tujuan. Kami datang, lalu ikuti lomba dan bahagia. Yang penting tertawa. Syukur-syukur bisa berbagi kebahagiaan dengan semua yang hadir,” pungkasnya riang.

Dengan lomba yang diselenggarakan ini diharapkan bisa memupuk jiwa solidaritas, kebersamaan dan nasionalisme bagi anggota DWP, dengan demikian semangat kebangsaan serta persatuan dan kesatuan bangsa akan tumbuh dengan sendirinya secara lebih cepat. (Hari/rf).