MA. Kh Syafi’i Raih Juara 3 Ajang Lomba Da’i Tingkat Nasional

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Pekalongan – MA. KH. Syafi’I raih juara 3 lomba Da’I Tingkat Nasional tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Dakwah UIN KH. Abdurrahman Wahid Pekalongan yang dilaksanakan pada tanggal 28 Nopember 2022 dan diumumkan pada tanggal 3 Desember 2022.

Menurut Reni Marsofiah, S.Pd selaku Kepala Madrasah mengatakan puji syukur atas raihan prerstasi tersebut.

”Alhamdulillah peserta didik MA.KH. Syafi’I Ananda Dinda Putri Utami kelas XI MIPA kembali menorehkan prestasinya pada ajang lomba Da’i Pelajar yang diselenggarakan oleh HMJ Manajemen Dakwah UIN KH. Abdurrahman Wahid Pekalongan, “ujarnya.

“Atas nama kepala MA.KH. Syafi’I saya ucapkan selamat kepada Dinda Putri Utami kelas XI MIPA atas prestasinya sebagai juara 3, semoga dapat memotivasi peserta didik lainya untuk terus menggali potensinya dan dapat berprestasi baik di bidang akademik maupun non akademik.” tambahnya.

Reni  juga mengapresiasi yang setinggi tingginya kepada Bapak/Ibu pembimbing yang tanpa lelah berjuang membimbing kepada peserta didik dalam berbagai lomba.

Menurut Irma Masruroh, S.Pd selaku pembina mengatakan, Prestasi yang diraih Dinda bukanlah sebuah raihan instan, selain aktif dalam organisasi keagamaan, Dinda juga pernah meraih juara 2 lomba pidato yang diselenggarakan MA.KH. Syafi’I saat festival Bulan Bahasa. Intensitas komunikasi dalam organisasi membuat mentalnya kian terbangun didukung kejuaraan pidato yang pernah diraih membuat bakat pidatonya kian terasah.

Sementara Dinda panggilan akrab Dinda Putri Utami mengucapkan terimakasih kepada guru pembina dan juga kepala Madrasah yang memberikan kami kesempatan dalam lomba.

“Saya bangga bisa membawa nama baik MA. KH. Syafi’I melalui lomba pidato yang diadadakan oleh HMJ Manajemen Dakwah UIN KH. Abdurrahman Wahid Pekalongan. Dan memang MA.KH. Syafi’I “Lebih Bisa”. Ungkap Dinda bangga. (Ag/@nSi/bd).