Mahasiswa PAI secara Aktif Mengikuti Workshop Public Speaking

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KOTA PEKALONGAN – Sabtu, 4 Maret 2023 Program Studi Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Universitas Islam Negeri K.H. Abdurrahman  Wahid Pekalongan (FTIK UIN Gusdur Pekalongan) mengadakan workshop “Public Speaking Training for Succes in Education”.

Pembicara pada kegiatan workshop ini dihadiri oleh Agus Muktiyono, S.Pd selaku pembicara pertama dan Muhammad Burhan, S.Sos selaku pembicara kedua. Kegiatan ini dihadiri oleh Muhammad Syaifudin, M.Pd selaku Sekretaris Program Studi Pendidikan Agama Islam (sekprodi PAI), Heru Sunarko, S.Pd selaku moderator, dan 175 mahasiswa PAI yang berpartisipasi secara aktif pada kegiatan ini.  Kegiatan ini diselenggarakan di ruang 413-415 gedung FTIK UIN Gusdur.

“Kegiatan workshop ini berguna bagi para mahasiswa untuk mengembangkan soft skill yang digunakan untuk menjadi seorang pendidik maupun berkegiatan di masyarakat”. Pesan Muhammad Syaifudin.

Selain mendapatkan ilmu mengenai tips and tric public speaking, menguasai panggung, mahasiswa juga berperan aktif untuk menunjukan keterampilan mereka dengan mempraktikan ilmu yang didapatkan dalam kegiatan workshop “Public Speaking Training for Succes in Education” ini. Workshop ini juga dapat digunakan mahasiswa untuk mendapatkan Surat Keterangan Pendamping Ijazah. (Tim/Ant/bd).