Maksimalkan Anggaran Sesuai Jalurnya, Kepala MTsN 3 Banjarnegara Ikuti Bimtek Keuangan Anggaran 2023

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara -Maksimalkan anggaran keuangan tahun 2023, Kepala MTsN 3 Banjarnegara ikuti Bimtek keuangan anggaran 2023. Acara tersebut digelar di Kantor Wilayah Kementerian Agama Jawa Tengah (Kanwil Kemenag Jateng) dengan di ikuti oleh seluruh kepala madrasah Se-Jateng, Kamis (26/01).

Acara Bimtek dibuka secara resmi oleh Kakanwil Kemenag Jateng Mustain Ahmad. Dalam pesanya beliau menyampaikan agar kegiatan ini di ikuti dengan sungguh-sungguh agar ilmu yang diperoleh dapat diaplikasikan oleh para Kuasa Pengguna Anggaran (KPA).

“Dengan dilaksanakan Bimtek ini diharapkan seluruh peserta bisa mengikutinya dengan sungguh-sungguh dan serius, sehingga ilmu yang didapat setelah Bimtek bisa diaplikasikan dengan maksimal oleh para Kuasa Pengguna Anggaran sebagaimana mestinya,” ucapnya.

Natir, selaku Kepala MTs N 3 Banjarnegara yang mengikuti Bimtek menyambut baik kegiatan Bimtek ini dalam rangka memaksimalkan pengelolaan keuangan negara agar tetap berada pada jalur yang benar.

“Bimtek Keuangan ini dilaksanakan selama dua hari dimulai pada tanggal 25 Januari sampai 26 Januari 2023. Kegiatan ini sangat baik agar kami yang di madrasah lebih memahami lagi bagaimana pengelolaan keuangan negara agar tetap berada pada jalur yang benar,”

“Kegiatan Bimtek ini menjadikan tata kelola keuangan untuk kedepanya semakin baik dan anggaran tersebut bisa berguna sebagaimana mestinya sesuai kebutuhan di madrasah,”

“Semoga selesai acara Bimtek ini bisa berimbas kepada penggunaan anggaran di MTsN 3 Banjarnegara yang semakin maksimal sesuai koridor yang berlaku dan berimbas untuk kemajuan madrasah,” ungkapnya. (ar/rf).