Memang Istimewa, Risqia Peringkat 1 Festival Science Social Indonesia (FESSI 2022) Bidang Fisika

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Risqi Dhuratun Sangadah Siswa MTs Negeri 2 Banjarnegara kembali meraih peringkat 1 Festival Science Social Indonesia (FESSI 2022) Bidang Fisika, Minggu,(19/6)

Festival Science Social Indonesia (FESSI 2022) Bidang Fisika yang dikuti oleh Risqia diselenggarakan oleh Liga Science Sosial Nasional yang digelar secara daring melalui link khusus yang disebar melalui grup telegram.

“Alhamdullilah, saya bisa meraih peringkat 1 dalam bidang Fisika, ini merupakan kebanggaan untuk diri saya bisa,  dan juga keberhasilan guru pembimbing saya Ibu Siti Nurfaidah dan Ibu Ely Fitriyani,” ungkap Risqia.

Selanjutnya Siti Nurfaidah selaku Pembina sangat mengapresiasi atas prestasi yang diperoleh peserta didiknya .

“Syukur Alhamdulillah,  saya sangat atas prestasi yang dirah Risqia di kancah nasional. Ini membuktikan bahwa  Risqia sudah mampu bersaing dibidang Fisika ditingkat Nasional, “ ungkap Siti Nurfaidah.

Senada dengan itu Wangid Sunandar selaku Wakil Kepala Urusan Kurikulum  menyampaikan, “Turut bahagia dan senang atas prestasi Risqia meraih peringkat 1 dalam Festival Science Social Indonesia (FESSI 2022) Bidang Fisik ini bukti bahwa siswa-siswa kita memiliki potensi kecerdasan yang sangat baik”

Ratna Ayu Kartika Wulan selaku Kepala madrasah menyampaikan penghargaan. “Alhamdulillah, Saya sangat bersyukur kepada Allah swt. atas prestasi meraih peringkat 1 dalam Festival Science Social Indonesia (FESSI 2022) Bidang Fisik,” pungkasnya (ws/ak/rf)