Menakjubkan, 68 Medali SKI jadi Milik Metrobara dalam ajang Olimpiade Madrasah Indonesia

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – MTs Negeri 2 Banjarnegara sebagai madrasah berprestasi selalu memperoleh prestasi baik di akademik ataupun non akademik. Terbukti dalam Olimpiade Madrasah Indonesia memperoleh 68 medali dari Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam (SKI).

Olimpiade Madrasah Indonesia ini diselenggarakan oleh Ajang Prestasi Pelajar Indonesia  yang diadakan tanggal 14 Agustus 2022 secara online.

Dalam ajang Olimpiade Madrasah Indonesia bidang Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) 2022  madrasah memberi tugas kepada Wangid Sunandar untuk membimbing siswa yang mengikuti olimpiade ini.  Kami sangat bahagia peserta didik kami memperoleh 68 Medali yang terdiri dari Juara pertama, 23 Medali Emas, 25 Medali Perak, 11 Medali Perunggu dan 8 Honorable.

“ Kami sangat bersyukur atas prestasi peserta didik  dalam ajang Olimpiade Madrasah Indonesia bidang Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) 2022 adalah suatu prestasi yang menakjubkan memperoleh 68 Medali yang terdiri dari Juara pertama, 23 Medali Emas, 25 Medali Perak, 11 Medali Perunggu dan 8 Honorable.  “ ungkap Wangid Sunandar  selaku guru pembimbing.

Sambutan gembira dan bahagia juga Ratna Ayu Kartika Wulan selaku Kepala Madrasah mengapresiasi dengan menyampaikan bahwa rasa syukur kepada Allah swt  peserta didik kami  berhasil kembali membawa nama MTs N 2 Banjarnegara di Olimpiade Madrasah Indonesia bidang Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) 2022.

“ Alhamdulliah,  Sangat membanggakan memperoleh 68 Medali dan semoga akan menginspirasi teman-temannya untuk terus bersemangat berprestasi,” pungkasnya (ws/rf)