Menggelora! 29 Siswa Madtsansa Persembahkan Medali di Kompetisi Gelora Merah Putih

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara–Berbagai jenis kompetisi online di bidang akademik diikuti oleh siswa-siswa MTs Negeri 1 Banjarnegara guna meningkatkan capaian prestasi peserta didik madrasah yang ditingkat kabupaten masih bertahan menempati peringkat pertama.

Salah satu kompetisi yang baru saja diikuti oleh siswa-siswa bimbingan prestasi mata pelajaran IPA pada akhir pekan lalu adalah Kompetisi Gelora Merah Putih yang diselenggarakan oleh Event Cerdas Nusantara. Diumumkan oleh guru pembimbing pada Jumat (26/9) tidak kurang dari 29 medali berhasil diraih.

Meraih 3 medali emas, 6 medali perak, 15 medali perunggu dan 5 contender siswa-siswa bimbingan prestasi mata pelajaran IPA layak diapresiasi.

Sumiyati salah satu guru pembimbing mata pelajaran IPA MTs Negeri 1 Banjarnegara mengaku sangat bersyukur dan bangga atas capaian yang diperoleh siswa-siswa Madtsansa untuk mapel IPA.

“Alhamdulillah…saya sangat bangga anak-anak dapat memberikan hasil yang baik. 29 medali adalah jumlah yang cukup banyak. Semoga ini akan terus menyemangati kami untuk berusaha lebih keras di ajang-ajang berikutnya,” tutur Sumiyati mantap.

Ikhsanudin selaku wakil kepala urusan kesiswaan mengungkapkan apresiasi dan terima kasihnya kepada siswa siswi pejuang prestasi Madtsansa.

“Selamat atas prestasi yang berhasil diraih anak anak Madtsansa. Terima kasih juga kami sampaikan atas semangat yang terus menerus terjaga demi mempertahankan prestasi peserta didik madrasah. Bismillah semoga jadi berkah dan mari terus meniatkan sebagai ibadah,” ungkap Ikhsanudin.

Muhammad Syafiq El Zafran salah satu siswa peraih medali emas di ajang ini mengaku bersyukur dapat mempersembahkan medali emas.

“Alhamdulillah…kali ini saya bisa meraih medali emas. Semoga hasil ini akan terus bertahan di ajang yang lain,” ucap Zafran antusias. (fy/rf)