Mengukir Prestasi, Peserta Didik Matsamara Juara 1 Lomba Tingkat Nasional

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarenegara – Peserta didik MTs Ma’arif Mandiraja kembali meraih prestasi di suci bulan Ramadhan, kali ini Keisya Kumairah Azahra dan Lailatul Latifah peserta didik kelas IX A menorehkan penghargaan dalam lomba Olimpiade Nasional Madrasah (olnasmad) secara online tingkat Nasional. Keisya Kumairah Azahra mendapatkan juara 1 untuk mapel Fikih, mendapatkan 2 medali emas untuk mapel Al-Qur’an Hadits dan Akidah Akhlak serta mendapatkan 1 perunggu untuk mapel IPS. Sedangkan Lailatul Latifah mendapatkan medali emas untuk mapel Fiqih dan Al-Qur’an Hadits, dan mendapatkan medali perak untuk mapel SKI. Kamis, (13/4)

Laily Nursanti selaku wali kelas IX A, ikut merasa bangga dan mengucapkan selamat kepada ananda Keisya dan Lailatul yang sudah mengukir prestasi di berbagai ajang lomba mata pelajaran yang diikuti.

“Semangat terus dalam belajar, tingkatkan lagi prestasi kalian dan semoga kalian lebih banyak lagi meraih prestasi di lomba-lomba berikutnya,” tuturnya.

Keisya Kumairoh Azahra selaku peserta didik klas IX A mengatakan, pada kesempatan ini saya bisa mengikuti lomba mapel Al-Qur’an Hadits, Fikih, Akidah Akhlak dan IPS, Alhamdulillah mendapatkan juara 1 untuk mapel Fikih, mendapatkan 2 medali emas untuk mapel Al-Qur’an Hadits dan Akidah Akhlak serta mendapatkan 1 perunggu untuk mapel IPS, semua itu atas karunia Alloh SWT.

“Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengadakan kegiatan lomba ini, saya bersyukur Alhamdulillah bisa mengikuti lomba Olimpiade Nasional Madrasah (olnasmad) dan meraih hasil yang membanggakan, hal ini juga tak lepas dari bimbingan dan ilmu dari guru-guru khususnya Bapak/ibu guru MTs Ma’arif Mandiraja yang telah membimbing dan memberikan ilmu yang sangat bermanfaat,” tambahnya.

Ia juga mengungkapkan “Perasaan saya sangat bahagia bisa mendapatkan juara 1, Alhamdulillah dari beberapa lomba yang saya ikuti untuk pertama kalinya saya mendapatkan juara 1, rasanya sangat bahagia banget pastinya karena saya selalu berambisi untuk menjadi yang nomor 1 dan selalu berusaha untuk mencapai di nomor 1, diiringi dengan doa tentunya, berusaha, belajar, dan terus berdoa semoga Alloh SWT memberikan yang terbaik kedepanya Aamiin,” pungkas Keisya.

Sementara itu Lailatul Latifah selaku peserta didik klas IX A mengatakan, Alhamdulillah sangat bangga dapat mengikuti kegiatan lomba Nasional secara online.

“Bangga dan penuh pengalaman baru serta semakin semangat untuk terus belajar dan mengejar prestasi yang lebih tinggi lagi,” ungkap Lailatul. (JM/AK/rf)