MI Takhasus Darul Ulum Jadi Tujuan Studi Banding

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Kamis (25/5/2023), MI Takhasus Darul Ulum Ngaliyan kedatangan tamu dari MI Salafiyah Sidorejo Warungasem Batang.

Tujuan rombongan kali ini untuk melakukan studi banding di MI Takhasus Darul Ulum Ngaliyan. Ketua rombongan menuturkan, banyaknya prestasi yang berhasil diraih oleh MI Takhasus Darul Ulum dalam waktu singkat, menjadi salah satu alasan pelaksanaan studi banding.

Selaku pengawas madrasah setempat, dalam sambutannya, Mafruhatun menyampaikan apresiasi dan tersanjung atas penunjukkan MI Takhasus Darul Ulum sebagai tujuan studi banding. “Matur nuwun atas kerawuhannya di MI Takhasus Darul Ulum. Kami sungguh merasa tersanjung, panjenengan semua menjadikan madrasah ini sebagai pusat rujukan,” tuturnya.

“Semoga kegiatan ini mendapat ridho dari Allah SWT, dan dapat memberikan kemanfaatan dan keberkahan bersama. Yang pasti, akan memperluas silaturahmi kita,” imbuhnya.

Pada bagian selanjutnya, selaku tuan rumah, Nurul Qomariyah, Kepala MI Takhasus Darul Ulum, menerangkan secara detail, visi, misi, dan program inovasi pengembangan madrasah yang dipimpinnya. “Dalam pencapaian setiap program inovasi pengembangan madrasah, kami selalu melibatkan wali murid, sehingga terbentuklah sinergitas antara siswa, madrasah, dan orang tua,” ujarnya.

Ia menuturkan, kesuksesan bisa terwujud dengan landasan niat dan tekad yang kuat. “Niat itu penting. Dengan niat, tekad bulat, ikhtiar yang kuat, dan memohon ridho Allah, insya Allah upaya yang kita lakukan tidak akan sia-sia,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, rombongan pun diajak oleh Nurul Qomariah berkeliling madrasah.(Atun/NBA/bd)