MIN 2 Jepara dan MIN 2 Sukoharjo Raih Predikat Terbaik Penyelenggara Imunisasi

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Jakarta (Humas) – Dalam rangka peringatan Pekan Imunisasi Dunia Tahun 2023, Kementerian Kesehatan melaksanakan serangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan baik di tingkat pusat maupun daerah sejak bulan Maret 2023. Berbagai lomba seperti kompetisi penulisan imunisasi, dokumentasi/foto kegiatan imunisasi, video inovasi kegiatan imunisasi bagi Wanita Usia Subur, video testimoni keamanan suntikan ganda Kab/Kota yang mencapai target imunisasi rutin, dan penghargaan sekolah sehat imunisasi yang telah diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat dan dinilai oleh juri yang berkompeten di bidangnya.

Pelaksanaan PID tahun 2023 mengambil tema “Ayo Lindungi Diri, Keluarga dan Masyarakat dengan Imunisasi Lengkap”.

Kepala MIN 2 Jepara, Muhajir, S.Ag., M.Pd. dan MIN 2 Sukoharjo, Wiretnoningsih Nurhayati, S.Pd., M.Si., wakil dari Provinsi Jawa Tengah bersama delapan Kepala Sekolah/Madrasah, menerima Penghargaan Sekolah Sehat Imunisasi Kategori Madrasah dari Menteri Kesehatan RI pada acara Puncak Peringatan Pekan Imunisasi Dunia tahun 2023, bertempat di Auditorium Siwabessy lt. 2 Gedung Sujudi Kementerian Kesehatan Jl. HR. Rasuna Said Blok X-5 Kavling 4-9 Jakarta, Ahad,(07/5).

MIN 2 Jepara sebagai Madrasah Ibtidaiyah (MI) predikat Terbaik I dan MIN 2 Sukoharjo sebagai Madrasah Ibtidaiyah predikat Terbaik II Penyelenggara Imunisasi.

Turut hadir dalam acara tersebut utusan dari Direktorat KSKK, Riska, yang mendampingi madrasah penerima penghargaan.(Sua/Rf)