Momen HUT ke-77 RI, Siswa MTs Terima Hadiah Hasil Perlombaan Non-akademik

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Pasca upacara HUT ke-77 RI, Rabu (17/8) di lapangan MTs Negeri 1 Banjarnegara Dewi Merdeka memberi pengumuman berkait pembagian hadiah siswa berprestasi nonakademik. Pembagian hadiah ini sengaja baru dibagikan karena menunggu momen semua siswa bisa berkumpul di satu tempat. Pembagian hadiah disaksikan seluruh siswa, guru, dan karyawan MTs Negeri 1 Banjarnegara.

Berbagai macam lomba telah diikuti siswa MYs Negeri 1 Banjarnegara beberapa waktu lalu. Lomba-lomba tersebut yaitu karate, menyanyi pop, silat, dan musikalisasi puisi. Masing-masing peraih juara dipanggil untuk maju dan berbaris terlebih dahulu. Beberapa siswa memenangkan lomba tidak hanya satu. Jundan menerima hadiah di 4 kejuaraan karate, Hanadia dan Adelia menerima hadiah di 2 kejuaraan karate, Suci menerima hadiah di lomba menyanyi lagu pop dan musikalisasi puisi, Jasmin menerima hadiah di lomba menulis cerpen dan musikalisasi puisi, dan Nanda menerima hadiah lomba tari.

“Silakan nama-nama yang saya panggil untuk segera maju dan berbaris. Hadiah akan diserahkan langsung oleh Bapak Eko Widodo, kepala MTs Negeri 1 Banjarnegara. Beri tepuk tangan untuk para peraih juara,” tutur Dewi Merdeka diikuti tepuk tangan peserta upacara.

Setelah siswa berbaris di lapangan depan, hadiah dibagikan oleh Eko Widodo, kepala MTs Negeri 1 Banjarnegara. Eko Widodo menyerahkan hadiah kepada semua peraih kejuaraan. Beliau bangga dan mengucapkan selamat kepada para penerima hadiah.

“Dengan dibagikan hadiah ini semoga bisa meningkatkan semangat kompetisi yang sehat. Bagi siswa MTs Negeri 1 Banjarnegara yang berprestasi akan selalu kami apresiasi. Kali ini para pemenang lomba non-akademik. Kloter selanjutnya insyaallah akan kami bagikan untuk siswa berprestasi akademik,” pungkas Eko Widodo. (Rin/ak/rf)