Momen Perpisahan Purna dan Pindah Tugas MAN 1 Brebes

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Brebes – Character Building The7Awareness Guru dan Pegawai MAN 1 Brebes juga diagendakan perpisahan guru purna tugas Abdul Kholik dan guru yang diterima sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di sekolah lain, yaitu Nur Azizah, Ratna Widiyani, Muhammad Izzuddin, Agustin Tri Murni, Arfan Hidoyo Putra, Madinatul Munawaroh, yang telah lolos dan mulai bertugas di tempat baru. Semoga kenangan bersama yang terlewati senantiasa bermanfaat dan barokah, serta silaturahim tetap terjalin.Hotel Dedy Jaya Brebes, Sabtu, (12/8/23)

Bapak Abdul Kholik dan Keenam guru honorer yang lulus PPPK tersebut mengaku sangat terharu atas acara perpisahan yang dilaksanakan oleh kepala sekolah MAN 1 Brebes, selain itu guru honorer yang telah belasan tahun mengajar di MAN 1 Brebes tersebut menuturkan betapa sulitnya perjuangan mereka saat mengikuti ujian untuk menuju PPPK tersebut, ucapnya sembari mengatakan ucapan terimakasih yang tidak terhingga kepada kepala sekolah MAN 1 Brebes yang telah membinanya selama ini.

Nurhayati selaku Kepala MAN 1 Brebes mengutarakan bahwa perpisahan adalah sesuatu yang tidak menyenangkan dan mengharukan. Hal ini terjadi dimanapun dan kapanpun, tak terkecuali di lingkungan sekolah. Ada yang datang dan ada yang pergi entah karena pindah tugas atau karena sudah memasuki usia lanjut (pensiun).

Selanjutnya Beliau ada rasa sedih, itu pasti namun bila kita bijak menyikapi setiap momen perpisahan yang datang menghampiri, meski terasa berat pada akhirnya akan baik-baik saja karena perpisahan yang sangat tidak kita harapkan adalah sebuah hadiah terindah dari Tuhan.

“Selamat bertugas di tempat yang baru untuk ibu Nur Azizah, Ibu Ratna Widiyani, bapak Muhammad Izzuddin, ibu Agustin Tri Murni, bapak Arfan Hidoyo Putra, ibu Madinatul Munawaroh. Terima kasih atas jasa dan dedikasinya yang baik selama bertugas di MAN 1 Brebes,” ungkap Nurhayati.

Acara perpisahan ditutup dengan foto bersama dengan ibu Nurhayati, selaku kepala MAN 1 Brebes, dewan guru dan pegawai Acara dilajutkan dengan copy break bersama agar tercipta suasana yang santai dan penuh keakraban.(Diana/Hid/Sua)