Monitoring Penilaian Akhir Tahun di MTsN 2 Brebes

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Brebes – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes, Dr. H. Fajarin, M.Pd, dan Tim dari kasi Pendidikam Madrasah, melakukan monitoring pelaksanaan Ujian kenaikan kelas bagi siswa MI dan MTs, pada hari kedua Selasa, (31/05/2022)  pelaksanaanya yang sudah dimulai  dari Senin, (30/05/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kakan Kemenag menyampaikan kepada panitia agar tetap mempedomani juklak dan juknis Penilaian Akhir Tahun Madrasah untuk kenaikan kelas serta tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan.

“Alhamdulilah secara umum, kami saksikan kesiapan panitia Penilaian Akhir Tahun Madrasah MTsN 2 Brebes  berjalan sesuai dengan prosedur dan petunjuk teknis yang ada terutama ketersediaan sarana prasarana  dan bang soal bagi para siswa,” ujar H. Fajarin.

M. Zahid selaku penanggung jawab dan Kepala MTsN 2 Brebes melaporkan kepada Kepala Kantor di ruang tamu bahwa kegiatan Penilaian Akhir Tahun Madrasah kenaikan kelas dapat berjalan lancar dan semoga siswa-siswa dapat menyelesaikan soal-soal dan menghasilkan nilai seperti apa yang menjadi harapan para orang tua, guru-guru dan  civitas MTsN 2 Brebes.

Acara dilanjutkan dengan peninjauan ruang kendali ulangan dan beberapa kelas, dimana tempat siswa menjalankan ujian, dan setelah berkeliling pak kepala mohon pamit untuk melaksanakan monitoring di MIN 6 Brebes.(Hid/Sua).