Monitoring KUA Mijen, Inspektur Investigasi Ahmadun Berharap Seluruh Proses Pembangunan SBSN Tepat Waktu

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang (Humas) – Inspektur Investigasi Kementerian Agama Republik Indonesia Ahmadun, melaksanakan monitoring dan evaluasi progres pembangunan Kantor Urusan Agama (KUA) Mijen Kota Semarang sumber dana SBSN, Selasa (10/9/2024). Bersama tim, Ahmadun melakukan peninjauan langsung. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya memastikan pelaksanaan pembangunan dapat berjalan sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku.

Didampingi Zaenal Fatah Kepala Bidang Urusan Agama Islam (Urais), Nur Khabibah Ketua Tim Kerja Bina Lembaga, Revitalisasi KUA, Sarana Prasarana KUA dan Pengelolaan Data Informasi Urais, Munif Manawi Ketua Tim Kerja Sarana dan Prasarana Pendidikan Madrasah, serta Sarip Sahrul Samsudin Ketua Tim Kerja Sarana dan Prasarana Penyelenggaraan Haji dan Umroh di lingkungan Kanwil Kemenag Prov. Jateng.

“Alhamdulilah siang ini kita bisa menengok proyek SBSN di Kota Semarang dalam rangkaian kegiatan Inspektorat Jenderal Kementerian Agama dalam melihat progres SBSN di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Jateng,” tutur Ahamadun.

“Dalam beberapa waktu ke depan, satu minggu ini, mudah-mudahan KUA Kecamatan Mijen Kota Semarang ini bisa selesai tepat waktu dan bisa kita gunakan untuk pelayanan publik di masyarakat, khususnya pelayanan nikah dan bimbingan perkawinan,” imbuhnya.

Dirinya juga berharap seluruh proyek SBSN dapat berjalan sesuai jadwal waktu yang telah ditentukan dan perlu dijaga dengan baik, agar pelayanan kepada umat semakin maksimal. (PS/BEL)

Skip to content