MTs Cokroaminoto Wanadadi Adakan Rakor Persiapan PAT

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Pada hari Sabtu, 21 Mei 2022 MTs Cokroaminoto Wanadadi mengadakan  Rapat Koordinasi antar GTK, untuk persiapan menghadapi PAT (Penilaian Akhir Tahun), Perpisahan Kelas IX dan PPDB di sebuah Joglo Dawet Ayu Banjarnegara yang bertempat di Desa Petambakan. Dihadiri oleh seluruh dewan guru dan seluruh staf TU.

Dalam koordinasi tersebut Kepala MTs MTs Cokroaminoto Wanadadi , Al Azis menyampaikan tentang persiapan kegiatan PAT (Penilaian Akhir Tahun), Perpisahan Kelas IX dan PPDB.

“Untuk PAT bagi Bapak/Ibu yang bertugas soal segera diserahkan ke waka Kurikulum dengan mempertimbangkan cakupan materi yang sudah selesai,” ucapnya

Masih dalam penjelasan Kepala madrasah, untuk pelaksanaan PAT sesuai kaldik akan dilaksanakan pada tanggal 30 Mei 2022.

“Senin tanggal 30 Mei 2022 pelaksanaan PAT (Penilaian AKhir Semester) diharapkan materi selama semester genap ini bapak/ibu guru sudah menyelesaikan materinya jangan sampai materi belum selesai diberikan ke peserta didiknya,” jelas Al Azis selaku kepala MTs Cokroaminoto Wanadadi.

Wakamad kesiswaan, Tina Budiarti menjelaskan untuk acara pelepasan siswa kelas IX akan dilaksanakan pada tanggal 25 Mei 2022 dengan tatap muka akan tetapi tetap menjaga protocol kesehatan.

“Saya berharap acara pelepasan peserta didik kelas IX MTS Cokroaminoto Wanadadi nanti berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan suatu apapun, serta diharapkan setiap perwakilan kelas untuk menampilkan karya seninya untuk menghibur acara tersebut,” pungkas Tina Budiarti selaku waka kesiswaan MTs Cokroaminoto Wanadadi. (en/ak/rf)