MTs N 2 Banjarnegara Raih 2 Mendali Emas Dalam NYSC Tahun 2023

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Di pengumuman hari Selasa 9 Mei kemarin dua siswa MTs N 2 Banjarnegara berhasil meraih 2 medali emas dalam National Youth Science Competition ( NYSC 2023 ) dalam bidang Bahasa Inggris untuk tingkat SMP/MTs. Dua medali emas itu di raih oleh Ibnatu Alya Mukhbita dan Zakiah Nala Kamil.

National Youth Science Competition (NYSC 2023) merupakan kompetisi sains tingkat nasional yang diselenggarakan oleh lembaga sains Indonesia. Lomba yang diselenggarakan oleh lembaga sains Indonesia. Lomba yang diselenggarakan secara skala nasional ini diadakan secara online, yang dilaksanakan Minggu 7 Mei 2023. selama proses event dilakukan secara online.

Kedua siswa peraih medali tersebut bersyukur karena telah berhasil meraih medali emas dan membanggakan madrasah mereka.

“Bahagia sekali dapat meraih medali emas bidang Bahasa Inggris pada kompetisi kali in. Saya akan ikut kompetisi lagi di waktu yang akan datang,” Kata Zakia.

Sementara itu Titin Indriawati selaku guru pembina Bahasa Inggris mengungkapkan rasa bangga pada para siswanya yang telah meraih prestasi tingkat nasional dalam ajang NYSC ini.

“Sebagai guru pembina, saya merasa bangga sekali dengan perolehan medali emas yang diraih oleh dua siswanya. Semuanya ini bisa menjadi motivasi bagi siswa yang lain untuk ikut kompetisi di waktu yang lain,”ungkapnya.

Kepada MTs N 2 Banjarnegara Ratna Ayu Kartika Wulan atas perolehan medali emas tersebut. “ Alhamdulillah siswa MTs N 2 Banjarnegara meraih 2 medali emas bidang Bahasa Inggris dalam even NYSC kali ini. Semoga bisa menambah semangat siswa untuk belajar dan berprestasi serta menginspirasi teman-temannya untuk terus berprestasi,” pungkasnya. (en/tn/rf)