Bupati Said Sempatkan Sapa Jemaah Haji Kabupaten Boyolali

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Boyolali – Di sela sela kesibukannya, bupati boyolali, M. Said Hidayat menyempatkan diri untuk menyapa jemaah haji asal kabupaten boyolali dalam acara Manasik Haji Tingkat Kabupaten Boyolali tahun 2023 M/ 1444 H di Gedung IPHI Boyolali.
Sebagaimana diketahui, bahwa dalam acara pembukaan bupati boyolali berhalangan hadir dan mewakilkan kepada Asisten I Bidang Pemerintahan  untuk membacakan sambutannya. Bupati yang sedianya hadir dalam acara pembukaan bersamaan dengan agenda bertemu dengan gubernur jateng. Namun demikian, setelah bertemu gubernur jateng, bupati boyolali berkesempatna menyapa calon jemaah haji asal Boyolali.

Dalam sambutannya, Bupati Boyolali menyampaikan permohonan maaf bahwa tahun ini para calon jemaah haji belum bisa melaksanakan manasik haji di tempat manasik haji terpadu Kabupaten Boyolali,

“Mohon maaf karena tahun ini panjenengan semua belum bisa melaksanakan praktek manasik di kabupaten boyolali, tempat yang sedianya untuk praktek manasik haji sampai saat ini masih kita bangun dan belum selesai, kita doakan semoga tahun depan sudah bisa dipergunakan,” kata Bupati Said Selasa,(09/05).

Selanjutnya bupati berharap agar para jemaah haji mampu mengikuti tahapan dari awal hingga nanti kembali ke Tanah Air dengan baik.

“Semoga diberi kelancaran baik dari proses proses tahapan awal sampai dengan nanti beribadah pada akhirnya kembali lagi ke daerah masing masing. Dengan banyaknya haji yang lansia kita pesankan kepada penyelenggara agar secara rutin para jemaah lansia didampingi dengan sebaik baiknya. Bagaimana saling menjaga satu dengan yang lain sehingga kelancaran beribadah dapat dilaksanakan,” harap Bupati Said. (ZN/Jaim/rf)