MTsN 1 Rembang Raih Juara dalam Global Islamic Olympiade

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

MTsN 1 Rembang — Prestasi tak henti ditorehkan oleh MTsN 1 Rembang. Madrasah ini berhasil menggaet kejuaraan dalam lomba pada akhir Februari 2023. Global Islamic Olympiad merupakan lomba online yang diselenggarakan oleh pakar akademi (LKP) dengan legalitas yang tidak diragukan lagi, karena terdaftar dengan nomor AHU-0021615-AH.01.14 Tahun 2022. Lomba ini selain ada tingkat SMP/MTs juga ada tingkat SMA/MA/SMK.

Dari ribuan peserta yang mengikuti lomba ini, tiga dari siswa MTs Negeri 1 Rembang berhasil memenangkan dalam lomba tersebut. Yaitu Milla Safira dengan medali perak, Annisa Zurta Farida dengan medali perak, dan Zulfa Nur Majida mendapatkan Medali perunggu.

Mila Safira yang masih duduk di kelas VIII MTs Negeri 1 Rembang, mengatakan, ia sangat bersyukur atas hasil yang dicapai dalam lomba tersebut dan berharap semoga bisa lebih baik lagi diajang lomba berikutnya.

“Kami mendapatkan manfaat penghargaan dan pengakuan, mendapatkan tambahan pengetahuandan memiliki peluang mendapatkan prestasi taraf nasional,” kata Mila.

Hadiah yang ada dalam lomba tersebut antara lain uang pembinaan, medali penghargaan, sertifikat dan piagam penghargaan. –wd/iq/rf