Panitia Siap Berangkatkan 478 CJH Brebes Ke Tanah Suci 1443H

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Brebes – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes, H. Fajarin selaku ketua pelaksana kegiatan Keberagkatan dan kepulangan CJH Brebes tahun 2022 melaporkan persiapan keberangkatan dan kepulangan pada pelaksanaan ibadah haji tahun 2022.

Beliau menjelaskan bahwa persiapan yang dilaksanakan sudah maksimal untuk memberikan pelayanan  terbaik kepada Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Brebes yang pada tahun ini kabupaten Brebes mendapatkan  quota jammah haji sebanyak sebanyak 480 orang, 2 orag CJH pindah keberangkatan  dan 2 orang menunda keberangkatn untuk tahun berikutnya karena kesehatanyan yang tidak memungkinkan.

Dari 476 orang  yang akan diberangkatkan dalam 2 kloter yaitu kloter 30 yang digabung dengan CJH dari Kabupaten Banyumas yang diberangkatkan dari Brebes pada dini hari Rabu, (23/06/2022) dan kloter 31 yang digabungkan dengan CJH dari Kabupaten Banjarnegara  yang akan diberangkatkan pada Kamis Pagi, (24/06/2022).

Dalam laporannya Beliau berharap agar calon jamaah haji Brebes agar mentaati ketentuan baik dengan barang bawaan yang diperboleh untuk dibawa dalam koper atau aturan lainya, serta agar menjaga kesehatan, serta kepada ketua regu dan ketua rombangan serta petugas tetap mengedepankan kebersamaan dan saling menjaga baik dari keberangkatan, pelaksanaan ibadah di tanah suci dan kepulangan.

“Saya berharap kepada karu dan karom agar memperhatikan anggotanya baik dalam segala aspek, wabil khusus kepada petugas,“ ujar H. Fajarin yang disampaikan pada acara pembekalan dan Pamitan dengan Bupati Brebes di Pendopo Brebes Rabu, (15/06/2022).

Diakhir laporanya Beliau memohon kepada Bupati Brebes  untuk memberikan arahan dan pembekalan akhir kepada CJH Kabupaten Brebes 2022 semoga dapat melaksanaan ibadah haji memenuhi rukun, wajib dan sunnah ibadah haji dan semoga menjadi haji yang mabrur.(Hid/Sua).