Peduli Banjir, DWP Kemenag Kudus Bantu Dapur Umum

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kudus – Musibah banjir yang terjadi diberbagai wilayah di Kabupaten Kudus, mengetuk rasa kepedulian masyarakat luas untuk berbagi, membantu masyarakat yang terdampak untuk meringankan beban mereka.

Berbagai instansi dan organisasi pemuda, organisasi masyarakat dan juga organisasi keagamaan juga saling membantu, ambil bagian dalam membantu saudara-saudara mereka yang tengah terkena musibah itu. Tak terkecuali DWP Kemenag Kudus turut serta menyalurkan bantuan untuk warga yang terdampak banjir.

Belum lama ini, Rabu (10/2/2021) lalu, Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kudus menyalurkan bantuan untuk warga yang terdampak banjir di Kota Kretek ini.

“Kami menyalurkan bantuan kedapur umum di tiga tempat, yakni di Desa Kirig, Desa Jetis dan Desa Setrokalangan.” Jelas Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kudus, Ny. Anita Mundakir melalui sekretaris Dharma Wanita, Ny. Amin Hartono. Dikatakanya bahwa bantuan yang diserahkan berupa sayuran dan lauk pauk.” Jelasnya.

Hadir Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kudus, Ny. Anita Mundakir saat menyerahkan bantuan tersebut menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Dharma Wanita terhadap saudara-saudara yang tengah tertimpa musibah. “ Semoga banjir ini segera surut”. Harapnya. (St.Zul/wwk/bd)