Pelaksanaan Computer Assisted Test, Indeks Profesionalisme dan Moderasi Beragama ASN Kemenag

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Solo (Humas) – Pelaksanaan Computer Asisted Test (CAT) Indek Profesionalisme dan Moderasi Beragama ASN Kemenag Tahun 2022 Tahap 2 pada Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov Jateng Selasa, (28/2) di The Sunan Hotel Solo.

Pelaksanaan CAT dibuka oleh Sekjen Kemenag RI Nizar Ali. Dalam arahannya menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan lanjutan indek survey sesi yang pertama.

“Ini merupakan kebijakan dan manajemen ASN di lingkungan Kemenag didasarkan pada kualifikasi, kompetensi kinerja disiplin perpengaruh pada pegawai,” katanya.

Sementara itu, Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah Mustai’in Ahmad dalam wawancara selesai mengikuti ujian CAT mengatakan, CAT Tahap ke 2 yang diikuti kepala Kementerian Agama se Jateng dan Kepala Madrasah yang tidak bisa mengikuti kegiatan ditahap satu dikarenakan bertugas menjadi panitia.

“Alhamdulillah CAT tahap ke dua dapat dilakukan dengan baik, tertib dan lancar tidak ada hambatan, ” tutur Musta’in.

“Harapannya CAT tahap 2 hasilnya baik jadi kita bisa mengukur indek profesionalisme dan Moderasi beragama bagi seluruh ASN dilingkungan kemenag dalam keseharian kita,” tutupnya.(Da_Ps_Rf/Rf)