Pelantikan Pengurus Badko LPQ Kecamatan Gajahmungkur Periode 2022-2027

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Sabtu (4/2/2023), bertempat di Kantor Kecamatan Gajahmungkur, Pengurus Badko LPQ Kecamatan Gajahmungkur periode 2022-2027 dilantik dan dikukuhkan oleh Camat setempat.

Dalam sambutannya, Camat Gajahmungkur, Bapak Ade Bhakti Ariawan menyampaikan, sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang diagendakan oleh Badko LPQ. “Kapanpun Badko LPQ Gajahmungkur membutuhkan aula Kecamatan untuk pelaksanaan kegiatan, kami akan ijinkan, asal pemberitahuannya tidak mendadak, paling tidak 2 minggu sebelum pelaksanaan, sehingga kami bisa jadwalkan. Tak hanya tempat, termasuk sarprasnya juga kami siapkan,” tuturnya.

Kegiatan tersebut turut disaksikan Dewan Pembina Badko LPQ Kecamatan H. Muh Mursid, Dewan Pengawas Bapak Abdul Halim Al Haris Al Hafidz, perwakilan dari Badko LPQ Kota Semarang yaitu Wakil Ketua 2 H. Agus Haryadi dan Wakil Sekretaris Ustadzah Siti Marfungah, serta 46 pengurus TPQ dan 2 TQA (Ta’limul Quran Lil Aulad).

Pada bagian selanjutnya, mewakili Ketua Badko LPQ Kota Semarang, H. Agus Haryadi memberikan ucapan selamat dan sukses kepada Pengurus Badko LPQ Gajahmungkur masa khidmat 2022-2027. Dalam sambutannya, ia meyampaikan harapan kepada pengurus terpilih, untuk segera menyusun program kerja. “Semoga setelah dilantik dan dikukuhkan oleh Bapak Camat, pengurus segera mensedekahkan pikiran, ide, dan bakti amal sholihnya dalam program kerja Badko LPQ,” tandasnya.

Sambil berpantun, ia mengungkapkan kepercayaannya, dibawah kepemimpinan Ketua yang baru saja dilantik, Badko LPQ Kecamatam Gajahmungkur akan semakin jaya. “Mencari baki buat wadah kopi, kopinya panas dicampur es. Badko LPQ bersama Ustadz Aan Khumaidi, dijamin semakin sukses,” ujarnya.

“Minum kopi nikmat dicampur roti. Pak Camat Ade Bhakti siap memfasilitasi,” imbuhnya yang disambut riuh oleh tepuk tangan hadirin.(Agus Haryadi/NBA/bd)