Pelatihan Jurnalistik MAN 1 Kota Pekalongan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Pekalongan – Kepala Madrasah membuka pelatihan jurnalistik yang diselenggarakan oleh TIM Redaktur Majalah Karisma, kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pengurus jurnalistik dan perwakilan organisasi ekstrakurikuler di MAN 1 Kota Pekalongan (19/12/2022).

Kuswandi seorang wartawan Suara Mereka menjadi pemateri pada kegiatan Pelatihan Jurnalistik di Aula Madrasah pagi ini (19/12). Ia menyajikan materi tentang “Menulis Berita” melalui materi ini diharapkan siswa yang mengikuti kegiatan dapat menjadi pewarta yang baik dalam menyajikan berita yang menarik tentang Madrasah.

Pemateri sesi ke 2 seorang stand up comedy dan penyiar radio BSP FM. Belaiu bernama lengkap Tri Vina Maryana menyampaikan materi tentang Public speaking.

“Public speaking akan membantumu untuk terus meningkatkan rasa kepercayaan diri. Hal tersebut tentu sangat berguna bagi perkembangan kariermu ke depannya. Semakin kamu percaya diri tampil di depan banyak orang, performamu akan terlihat bagus di mata orang lain.” tutur Vina. (Ars/@nSi/bd)