Pelepasan Kontingen Porseni MTs Kabupaten Magelang Menuju Porseni Jawa Tengah

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Mungkid – Pelepasan kontingen porseni MTs (Madrasah Tsanawiyah) Kabupaten Magelang dilaksanakan di halaman tengah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Magelang pada Selasa, (09/05/2023) oleh Kepala Kantor Muhammad Miftah.

“Tunjukkan prestasi sebaik-baiknya, harapan besar pada anak-anak bisa mendapatkan juara tetapi yang terpenting adalah sportifitas harus dijunjung tinggi,“pesan Kakan Kemenag dalam sambutan pelepasan kontingen. Sportifitas dapat membentuk karakter atlit sehingga dapat menjadi bekal dalam meraih prestasi selanjutnya.

Kabupaten Magelang mengirimkan 46 atlit didampingi oleh 16 official dalam 13 cabang olahraga dan seni yang dilombakan di ajang porseni tingkat Provinsi Jawa Tengah. Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) MTs tingkat Propinsi Jawa Tengah akan diselenggarakan pada 15-17 Mei 2023 di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kabupaten Magelang.

“Sebagai tuan rumah kita harus dapat menunjukkan sebagai tuan rumah yang baik jangan sampai dikotori hal-hal yang tidak penting sehingga merusak citra Kabupaten Magelang,” harap Kakan Kemenag.

Kakan Kemenag juga berharap atlit yang akan berlomba harus memiliki percaya diri dan semangat yang tinggi sehingga dapat mempersembahkan yang terbaik untuk Kementerian Agama Kabupaten Magelang.

Pelepasan ditandai dengan estafet bendera kepada official dan doa dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Magelang serta seruan yel2 kekompakan atlit Kabupaten Magelang.(FS/Sua)