Pelepasan Pengurus DWP Kankemenag Kota Semarang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Suyami selaku Pengurus DWP Kankemenag Kota Semarang Bidang Pendidikan akan memasuki masa purna tugas padsa 1 Mei 2023. Tentu menjadi kesedihan tersendiri bagi segenap Pengurus DWP, karena Suyami merupakan salah satu pengurus yang cukup aktif.

Rabu (26/4/2023), Dwi Yuliarti Mukhlis Abdillah selaku Ketua DWP Kankemenag Kota Semarang, didampingi perwakilan pengurus dan anggota, menyerahkan cendera mata kepada Suyami, di Rumah Dinas Kakankemenag Kota Semarang, yang berlokasi di Jalan Abdrurrahman Saleh.

Dalam sambutannya, Dwi Yuliarti menyampaikan apresiasi atas dedikasi Suyami terhadap organisasi yang dipimpimnya.

“Kami ucapkan selamat kepada Bu Yami yang telah lulus dalam melaksanakan tugas sebagai ASN Kankemenag Kota Semarang yang akan memasuki masa pensiun pada 1 Mei 2023. Tinggal menghitung hari ya Bu Yami,” tutur Dwi Yuliarti.

“Terima kasih kami ucapkan setulus-tulusnya kepada Bu Yami yang selama ini telah ikut membesarkan organisasi DWP. Semoga segala yang telah Bu Yami lakukan dengan ikhlas, menjadi catatan amal kebaikan oleh Allah SWT,” sambungnya.

“Masih dalam momen Idul Fitri, saya mewakili pengurus dan anggota memohon maaf apabila dalam berinteraksi ada tutur kata, sikap, dan perbuatan yang kurang berkenan. Mohon maaf atas segala khilaf, kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak,” ujarnya.

Di akhir sambutannya, Dwi Yuliarti menyampaikan harapan agar tetap terjalinnya silaturahmi dengan DWP Kankemenag Kota Semarang.

Penyerahan tersebut diberikan bersamaan dengan kegiatan silaturahmi bersama Ketua DWP Kankemenag Kota Semarang.(Hanum/NBA/bd)