Pelepasan TIM Futsal U-15 Banjarnegara Menuju AFP Championship 2022

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Rabu (18/5/22) Kepala MTs N 1 Banjarnegara, Eko Widodo resmi melepas Tim Futsal Putra U-15 Banjarnegara pada Liga Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Jawa Tengah Tahun 2022. Tujuh belas siswa yang mengikuti liga AFP ini adalah: Althaf, Irsyad, Lugas, Arka, Arrafi, Agung, Deka, Ilham, Rivanda, Sareldo, Ziel, Raya, Malik, Ulung, Bagus, Panji dan Yaksa.

Dalam sambutan pelepasannya, Eko Widodo tentunya mengharapkan kepada segenap tim futsal U-15 Banjarnegara ini bisa bersaing secara sportif dan bisa bersinar di ajang AFP Championship 2022.

“Adanya kegiatan tersebut diharapkan sebagai wadah untuk mencari potensi-potensi terbaik untuk membawa nama harum Jawa Tengah di tingkat nasional nantinya. Jangan terbebani, main lepas! Usaha maksimal, doa maksimal semoga hasilnya pun maksimal,”  tandas Eko Widodo saat menghadiri pelepasan tim futsal U-15 Banjarnegara di aula Madtsansa.

Ikhsansudin selaku wakil kepala urusan kesiswaan juga mengingatkan kepada seluruh atlet agar jangan sampai meninggalkan kewajiban salat. Sepadat apapun kegiatan di sana kewajiban salat 5 waktu harus tetap dilaksanakan.

Sementara, Pembimbing futsal MTs N 1 Banjarnegara Radiono mengatakan, tim futsal putra U-15 telah berlatih keras dan siap untuk mengikuti AFP Championship yang akan digelar di Kabupaten Tegal mulai Kamis 19 Mei 2022.

“Tim sudah hasil seleksi, insya Allah sudah yang terbaik. Dari hasil seleksi tersebut pun kemudian melakukan training center dengan latihan seminggu 3 kali. Dengan latihan yang cukup intensif tersebut kami yakin bisa mendapat hasil yang maksimal di AFP Championship 2022.” tutur pembimbing yang akrab di sapa Dion. (ran/ak/rf)