Pembangunan Gedung MIN 1 Rembang dari Dana SBSN Lampaui Target

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang — Proyek pembangunan Gedung baru dari dana SBSN di MIN 1 Rembang terus menerus mengalami progress yang menggemberikan. Dari data laporan progress SBSN yang diupload di website https://taplink.cc/monitor_sbsn_madrasah_2022, diketahui sampai dengan pekan ke 13, progres proyek SBSN MIN 1 Rembang menduduki yang terbaik di kabupaten Rembang. Yakni telah mencapai surplus 3 persen dari target.

“Pekan ke 13 ini ditargetkan progress fisik mencapai 51,808 % tetapi realisasi justru sudah mencapai 55,278%, berarti surplus 3,470,” ungkap Luthfi Mubarrok sebagai direktur CV Mubarrok yang menjadi pelaksana proyek SBSN MIN 1 Rembang.

Sementara itu pada rapat Evaluasi mingguan, Muhamad Joni Aleksa sebagai pengawas proyek sekaligus direktur CV Polaris mengatakan, semua spesifikasi bangunan masih sesuai target, sehingga tidak perlu dikawatirkan mengenai mutu bangunan.


Terpisah Kepala Kantor Kementerian Agama Kab Rembang mengaku puas dengan pelaksanaan proyek SBSN di MIN 1 Rembang. “Semoga proyek ini dapat berjalan sesuai waktu dan rencana yang telah ditetapkan,” begitu ujarnya. Proyek SBSN di MIN 1 Rembag ini rencananya akan berakhir pada tanggal 7 Nopember 2022.

Kepala MIN 1 Rembang, Ahmad Fahimi sangat mengapresiasi kinerja tim SBSN mulai dari CV Mubarrok sebagai pelaksana, CV Polaris sebagai pengawas dan CV Attachetta sebagai perencana, serta yang paling penting adalah kinerja PPK, H Badruddin,yang juga mantan Kepala MIN 1 Rembang.

“Tim proyek SBSN benar-benar solid dan bekerja secara maksimal, mulai dari PPK, Perencana, Pengawas dan Pelaksana proyek ini. Kami dari pihak madrasah siap membantu secara maksimal agar proyek pembangunan SBSN ini bisa selesai tepat waktu dan sesuai perencanaan yang ada,” ujar Fahimi di sela-sela mendampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang yang meninjau proyek sekaligus menghadiri undangan Maulid Nabi Muhammad SAW di MIN 1 Rembang, Selasa (11/10/2022). — fahimi/iq