Pembinaan  yang di Kemas dalam Apel Pagi

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang (Inhum) – Apel adalah sebagai perwujudan rasa sukur kita kepada Tuhan yang Maha Esa yang telah memberi kita Kesehatan dan keberkahan hidup dalam mensyukuri nikmat. Apel pagi dilaksanakan di halaman Kanwil Kemenag Prov. Jateng yang diambil oleh Pembimas Kristen  Kanwil Kemenag Prov. Jateng Siswo Martono pada 28 November 2022.

Pembinaan yang di kemas dalam Apel Pembimas Kristen menyampaikan “ kita sebagai ASN diwajibkan untuk mengikuti apel pagi, kecuali yang melaksanakan tugas dinas luar tidak dapat  melaksanakan apel pagi, tidak lupa kami ucapkan terima kasih pada semuanya yang ikut melaksanakannya. Semoga dengan apel pagi kita semua dapat meningkatkan kedisplinan kita sebagai ASN pada Kanwil Kemenag Prov. Jateng,” ucapnya.

Memang pada akhir bulan ini  memang kegiatan sangat padat sekali, namun demikian karena tugas ini merupakan tugas kita bersama, sehingga dapat kita laksanakan dengan saling bahu membahu dan saling membantu sehingga tugas dalam beberapa kegiatan  nasional ini dapat kita laksanakan dengan baik.

“Dalam POSPENAS ke IX tahun 2022 Jawa Tengah dapat meraih peringkat 2, ini semua karena dukungan dari masyarakat Jawa Tengah yang telah mensupport pada peserta sehingga kita dapat meraih peringkat 2.” lanjutnya

Kita juga ikut prihatin atas musibah gempa yang menimpa di Cianjur  yang menelan banyak korban, maka sesuai dengan edaran bapak Kakanwil dapat kita sikapi untuk dapat membantu meringankan beban saudara kita yang terkena musibah gempa, untuk dapat menyisihkah rezeki kita untuk membantu saudara kita yang terkena musibah.” tuturnya