Pemilihan Pengurus PD IPHI Kota Semarang Periode 2023-2028

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Bertempat di kantor sekretariat IPHI Kota Semarang yang berlokasi di Jalan Abdul Rahman Saleh, Kecamatan Ngaliyan, Sabtu (21/1/2023), PD IPHI Kota Semarang menggelar musyawarah.

Agenda kegiatan Sabtu itu adalah pemilihan pengurus PD IPHI Kota Semarang periode 2023-2028.

  1. Maman Suparman selaku Ketua terpilih pada Musda yang digelar pada awal Januari lalu, didampingi pengurus periode sebelumnya, H. Ali Sofyan, H. Rachmad Pamudji, dan H. Agus memimpin langsung musyawarah.

Kegiatan tersebut dihadiri lebih dari 60 calon pengurus.

Dalam musyawarah itu, ditetapkanlah dewan pembina, dewan penasihat, pengurus harian (ketua, sekretaris, bendahara), beserta kepengurusan pada masing-masing bagian.

Dalam sambutannya, KH. Maman suparman bersyukur, pemilihan pengurus PD IPHI Kota Semarang periode 2023-2028 berjalan dengan lancar. “Berdasarkan AD/ART, kepengurusan harus segera dibentuk, maksimal 1 bulan setelah ditetapkannya ketua terpilih. Tanggal 7 kemarin melalui Musda, telah ditetapkan Ketua terpilih periode 2023-2028. Untuk menindaklanjuti amanat organisasi, hari ini, melalui musyawarah telah ditetapkan formasi kepengurusan sebagai pendamping Ketua. Alhamdulillah, belum sampai sebulan, melalui musyawarah ini, telah ditetapkan kepengurusan PD IPHI Kota Semarang,” tuturnya.

“Istimewanya, kepengurusan kali ini betul-betul mengakomodir potensi dari PC IPHI Kecamatan masing-masing, dengan harapan bisa ikut berpartisipasi dan menguatkan organisasi PD IPHI Kota Semarang,” terangnya.

Ia berujar, PD IPHI Kota Semarang periode 2023-2028 siap mendampingi jemaah haji mabrur sepanjang hayat.

Pada kesempatan itu dilakukan pula ta’aruf pengurus terpilih, dan penandatanganan pakta integritas oleh pengurus PD IPHI Kota Semarang periode 2023-2028.

Penandatanganan pakta integritas turut disaksikan oleh Kabag Kesra Kota Semarang, H. Agus Rohim, yang juga berkesempatan menutup acara.(Agus Haryadi/NBA/bd)