Penerima SK Kenaikan Pangkat Diimbau Tingkatkan Kinerja

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Senin (22/8/2022) Mukhlis Abdillah selaku Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Semarang menyerahkan 15 Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan kerjanya.

Penyerahan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan gelaran apel pagi yang dilaksanakan di halaman Kankemenag Kota Semarang, dan disaksikan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan setempat.

Nunuk Nugraheni pegawai Sub Bagian Tata Usaha (Subbag TU) membacakan satu per satu penerima SK Kenaikan Pangkat tersebut, diantaranya Darun Kasanah, Syamsuri, Mabrur Rohib, Sukma Rochayat, dan M. Azmi Ahsan, yang kesemuanya merupakan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA). Selain itu ada pula guru yaitu Abdul Mujab, Ali Mustawa, Andy Fahrudin, Rokhmah Nuryati, Atmajaningati, Kunifatun dan Sholehah.

Rachmad Pamudji Kepala Subbag TU selaku pembina apel menyampaikan ucapan selamat kepada para penerima SK. “Saya lihat wajah-wajah penerima SK utamanya Kepala KUA begitu cerah seperti cerahnya sinar matahari pagi ini, dan begitu nampak bahagia seperti baru saja melaksanakan akad nikah,” ujarnya sambil berkelakar.

“Selamat kepada para penerima SK, semoga kenaikan pangkat ini memberikan keberkahan, dan menambah semangat dalam bekerja guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat pada lingkungan kerjanya masing-masing sesuai dengan tugas dan fungsinya,” pesannya.

Pada kegiatan apel tersebut, pebina apel juga mensosialisasikan Surat Edaran Sekretaris Jenderal Kemenag RI Nomor 24 Tahun 2022.

Sedangkan pada bagian lain, Mukhlis Abdillah juga menyerahkan secara simbolis bantuan dari Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kankemenag Kota Semarang.(Yogo/NBA/bd)