Pensiunan Kemenag Diimbau Tetap Darmabaktikan Diri Untuk Umat

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Selasa (30/8/2022) Rachmad Pamudji Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada Abdul Ghafur Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam (Kasi PAI) yang akan memasuki masa purna tugas per 1 September 2022.

Ucapan tersebut ia sampaikan di depan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kankemenag Kota Semarang, dalam acara pelepasan Kasi PAI yang digelar di aula setempat.

“Selamat untuk Pak Ghafur yang telah lulus dalam menjalankan tugas sebagai ASN pada Kemenag Kota Semarang,” tutur Pamudji.

“Kami pun berharap bisa lulus dengan mulus  seperti Pak Ghafur,” imbuhnya.

“Doa kami semoga Pak Ghafur selalu diberikan kesehatan dan senantiasa memberikan kemanfaatan bagi masyarakat sekitar,” sambungnya.

“Kami berharap, pensiunan ASN Kemenag Kota Semarang tetap mendarmabaktikan dirinya bagi umat, membawa nama baik Kemenag,” harapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Kankemenag Kota Semarang Mukhlis Abdillah berkesempatan menyerahkan langsung cindera mata dari keluarga besar Kankemenag Kota Semarang. “Ini bentuk wujud perhatian dan tanda tresno dari rekan-rekan, semoga bermanfaat,” ujar Kakankemenag Kota Semarang.

Selain ASN Kankemenag Kota Semarang, kegiatan ini dihadiri pula oleh Kepala Kankemenag Kabupaten Demak yang kebetulan berkunjung ke kantor setempat.(Arya/Dintha/NBA/bd)