Penyerahan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya Tahun 2023

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Wonosobo – Sejumlah 10 ASN lingkungan Kankemenag Kab. Wonosobo diberikan piagam tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya 2023 dari presiden RI yang secara simbolis diserahkan oleh Kakankemenag Kab. Wonosobo, Panut.

Penyerahan tanda kehormatan tersebut dilaksanakan usai prosesi upacara Hari ulang Tahun (HUT) ke 78 Repulik Indonesia selesai diselenggarakan oleh Kankemenag di MAN 1 Wonosobo.

Tanda kehormatan diberikan dengan tujuan menghargai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah bekerja mendedikasikan diri sepenunya kepada Negara dan setia kepada Pancasila, UUD 45, serta terus bekerja seccara disiplin.

Panut, usai seluruh rangkaiaan acara selesai mengatakan, agar penghargaan tersebut dijadikan motivasi seluruh pegawai agar terus bekerja dengan ikhlas sebagai abdi Negara dan pelayan Masyarakat,

“Semoga penghargaan ini bisa memotivasi asn yang lain agar lebih bersemangat dalam menjalankan tugas, fungsi dan tanggungjawabnya sebagai ASN serta sebagai stimulus untuk terus berinovasi dalam mempermudah layanan kepada masyarakat,” tandasnya.

Adapun 10 ASN yang mendapat piagam penghargaan tersebut yaitu H. Muslikun selaku Perencana di Subag TU Kankemenag Kab. Wonosobo, Dhany Novitasari sebagai APK APBN Kankemenag Kab. Wonosobo, Nur Mahin Kepala MIN Wonosobo, Agustinus Triwiyarso, Kasi Penyelenggara Katolik Kankemenag Kab. Wonosobo, dan Ach. Fauzi sebagai Penyuluh Agama KUA Kalikajar.

Selanjutnya penerima Satya Lencana Karya Satya lainnya sebagai Guru yakni, Sri Mularsih, Tufiyah, Edi Sugiman, Agustus Waluyo dan Laily Mardiyati.(Ps-Ws/Sua)