Persiapkan Calon Pengantin yang Hebat, KUA Kec. Kota Kudus Adakan Bimwin Mandiri

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kamis (14/9) bertempat di Aula Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kota Kudus telah dilaksanakan Bimbingan Perkawinan (Bimwin) bagi Calon Pengantin (Catin) yang diselanggarakan oleh KUA Kec. Kota bekerja sama dengan Puskesmas Purwosari. Kegiatan tersebut di hadiri oleh 10 pasang Catin.

Dalam pembukaan kegiatan tersebut, Kepala KUA Kec. Kota, Isfa’ Arifin menyampaikan terima kasih dan selamat dating. “Semoga dengan pembekalan Bimwin ini  bisa menjadi modal untuk membangun keluarga yang harmonis”, ucapnya.

Hadir juga sebagai pemateri dr. Tiktono Graha Sanjaya dari puskesmas Purwosari yang memberikan materi tentang Kesehatan Reproduksi dan Pencegahan Stunting. Hal lain tentang bagaimnana niat dan keikhlasan untuk landasan menikah di tekankan oleh Penghulu Kecamatan Kota  Mukhtashor dalam materinya “Membangun Keluarga Sakinah” .

Terakhir harapan kita semoga sinergi antara stakeholder terkait bisa terjalin lebih baik untuk saling mambantu dalam kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.(Fadlullah/bd)