Perwakilan BWI Kota Semarang Terima Dukungan Pemkot Semarang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Semarang (Humas) – Dalam acara Pengukuhan Pengurus Perwakilan Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kota Semarang Masa Jabatan 2023-2026 yang di gelar di di Ruang Lokakrida Lt. 8 Gedung Moch. Ichsan Semarang, Jumat (13/10/2023), Iswar Aminuddin selaku Sekda Kota Semarang mewakili Walikota Semarang, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang baru saja dikukuhkan.

Iswar berharap, kehadiran pengurus baru ini bisa membawa percepatan pensertifikatan tanah wakaf di Kota Semarang, serta membawa keberkahan bagi masyarakat Kota Semarang. “Selamat Prof. Imam untuk membawa kapal Perwakilan BWI Kota Semarang. Kita doakan dan Pemerintah Kota Semarang akan selalu memberikan dukungan, dan semoga berkah,” tuturnya kepada Imam Yahya selaku Ketua Badan Pelaksana Perwakilan BWI Kota Semarang masa jabatan 2023-2026.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Anggota Dewan Pertimbangan Perwakilan BWI Kota Semarang yaitu, Kakankemenag Kota Semarang dan Ketua MUI Kota Semarang.

Selain itu, hadir pula Komisioner BWI Divisi Humas, Sosialisasi, dan Literasi, Wakil Ketua Badan Pelaksana dan Divisi Pembinaan Nazhir  dan Pengelolaan Wakaf Perwakilan BWI Prov. Jateng, Kepala Kantor Pertanahan Kota Semarang, Camat, Kepala KUA Kecamatan, Pimpinan Ormas dan Lembaga Keagamaan Islam se-Kota Semarang.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama, antara pengurus baru, pengurus lama, dan tamu undangan.(Arya/Faiq/Nba/bd)