Petugas Haji Kota Semarang Nyatakan Siap Melaksanakan Tugas

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Sihabudin Lubis Tim Petugas Pendamping Ibadah Haji Indonesia (TPIHI) Kota Semarang tahun 1443 H/2022 M, mewakili petugas lainnya, baik Tim Pemandu Haji Indonesia (TPHI), TPIHI maupun Tim Kesehatan Haji Indonesia (TKHI), menyampaikan siap melaksanakan tugas dan permohonan doa restu kepada Kepala dan jajaran Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Semarang.

Hal tersebut, ia sampaikan dalam acara Pelepasan Petugas Haji Kota Semarang Tahun 1443 H/2022 M, yang digelar di aula Kankemenag Kota Semarang, Senin (6/6/2022).

“Kami insya Allah siap melaksanakan tugas untuk membimbing, mendampingi, dan melayani jamaah haji Kota Semarang. Tanggal 13 Juni besok, kami yang bertugas pada kloter 16 dan 17 sudah harus berada di asrama haji Donohudan, untuk menyambut rombongan jamaah yang akan diberangkatkan dari Islamic Centre Semarang pada tanggal 14 Juni 2022,” terangnya.

“Dengan segela kerendahan hati, kami mohon doa restu dari Bapak Kepala Kantor dan keluarga besar Kankemenag Kota Semarang, agar kami dalam melaksanakan tugas membimbing, mendampingi dan melayani jamaah haji, diberikan kemudahan, kelancaran, keselamatan, selalu dalam bimbingan, petunjuk dan ridho Allah SWT,” tuturnya.

“Apabila kami ada khilaf, baik dalam perkataan maupun perbuatan, mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, ia juga memohon kepada Kepala Kankemenag Kota Semarang untuk bisa memberikan pembinaan dan pengarahan.

Ikut menyaksikan pelepasan petugas haji dimaksud, pejabat struktural, baik Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepala Seksi, Penyelenggara, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan, dan juga pengawas madrasah dan Pendidikan Agama Islam (PAI), Ketua Kelompok Kerja Penyuluh Agama Islam, serta pegawai di lingkungan Kankemenag Kota Semarang.

Para tamu undangan tersebut juga ikut memberikan ucapan selamat dan doa restu kepada petugas haji, pada akhir sesi acara.(Rus/Dintha/NBA/rf)